Pembagian Grup Piala Dunia 2014, Christiano Ronaldo Malah Tertidur

Sementara mata dunia sepakbola difokuskan pada Brasil untuk Piala Dunia menarik, Cristiano Ronaldo terjebak pada tidur kecantikannya. Ronaldo tidak menonton imbang Jumat, ketika negara asalnya Portugal ditempatkan bersama Jerman, Ghana, dan Amerika Serikat di Grup G, sebab beliau "tidur," katanya dalam konferensi pers, Minggu.

Ketika beliau terjaga untuk melihat posisi negaranya, ia merasa yakin perihal peluang mereka.

"Ini yaitu kelompok yang sangat sulit. Jerman selalu menjadi kandidat untuk menang, Ghana dan Amerika Serikat yaitu tim besar, sehingga sulit," kata Ronaldo.

"Tapi dari sudut pandang saya, kita sanggup melewati. Tergantung pada seberapa yakin tim ini. Kamp training tim akan menjadi sangat penting."

Enam Real Madrid internasional yang akan di turnamen tahun depan menyebarkan pandangan mereka menggambar pada hari Minggu, termasuk Kapten Spanyol Iker Casillas.

Casillas menyampaikan juara bertahan menghadapi kiprah berat dengan Belanda, Chili, dan Australia di Grup B.

Spanyol membuka Piala Dunia 2010 dengan kerugian ke Swiss, tapi pergi terkalahkan sisa perjalanan untuk memenangkan piala untuk pertama kalinya dalam sejarah negara itu.

Ada kemungkinan akan ada kembali dari awal yang lambat pada tanggal 13 Juni di Salvador melawan Belanda ketika ini.

"Aku sanggup mengerti mengapa seorang pemain sanggup melihat Spanyol sebagai favorit sesudah apa yang telah kita capai selama bertahun-tahun terakhir," kata Casillas, juga rujukan back-to-back kemenangan Piala Eropa Spanyol. "Semua orang akan termotivasi untuk bermain kami sehingga kami harus melaksanakan yang terbaik dari awal."

Brasil bek Marcelo tidak melihat Spanyol sebagai pesaing langsung, meskipun pasangan sanggup bertemu di babak kedua.

Marcelo menyampaikan Brazil tidak melebih-lebihkan peluang meski ditarik melawan Kroasia, Meksiko, dan Kamerun di Grup A. Brazil terbuka melawan Kroasia pada 12 Juni di Sao Paulo.

Gelandang Kroasia Luca Modric menyampaikan tekanan akan hanya pada host, yang yaitu favorit besar dalam kelompok.

"(Orang-orang) mereka mempunyai hak untuk menyampaikan apa yang mereka inginkan tapi saya tidak akan pernah meremehkan Kroasia sebab kami selalu bermain baik di kompetisi utama," ujar Modric. "Ini khusus bagi kami, itu yaitu pertandingan pembukaan Piala Dunia. Semoga kita sanggup memberi mereka waktu yang sulit. Kami ingin memperlihatkan (orang) yang salah (untuk memberhentikan kita)."

Pemain lain yang hadir pada hari Minggu yaitu striker Prancis Karim Benzema dan gelandang Argentina Angel Di Maria.

Tapi semua pemain memperlihatkan pernyataan serupa ketika ditanya perihal peluang tim mereka memenangkan Piala Dunia, menyampaikan masing-masing negara mengambil itu permainan-by-permainan dan hanya ingin keluar dari grup.

Casillas juga tidak oke dengan metodologi FIFA untuk memilih koefisien untuk menggambar.

lihat juga informasi perihal "Memang benar bahwa saya tidak oke dengan cara undian dieksekusi," kata Casillas. "Kau tidak benar-benar mengerti bagaimana koefisien diputuskan, tapi kami tidak di kawasan untuk tetapkan mana tim nasional yaitu lebih baik daripada yang lain. Satu-satunya hal yang sanggup kita lakukan yaitu pergi dan bermain game dan mencoba untuk menang." Agen BandarQ

Comments

Popular Posts