Bos Maurel Et Prom Jual Saham Ke Pertamina

Negara Indonesia energi perusahaan Pertamina berencana untuk membeli saham seperempat di Perancis Maurel et Prom dari bos yang dan memperpanjang proposal untuk mengambil alih seluruh perusahaan minyak berfokus pada Afrika di janji yang bernilai di akrab dengan $1 miliar.

Pertamina menyampaikan akuisisi 24.5 persen saham dari Maurel et Prom (M & P) Ketua dan kepala direktur Jean-Francois Henin akan cocok dengan planning untuk menunjang usahanya hulu secara global.

M & P (MAUP.PA), salah satu dari banyak independen minyak eksplorasi dan produksi perusahaan menderita dari harga minyak yang lemah, telah mencari kawan selama beberapa tahun, tetapi mungkin telah bisa mengambil harga yang lebih tinggi telah itu setuju untuk pembelian sebelumnya.

Kembali pada tahun 2013, Henin menegaskan ia telah dalam pembicaraan dengan pembeli potensial untuk seluruh perusahaan.

Pada hari Senin, ia menyampaikan kepada Reuters Pertamina telah di antara mereka, tapi itu diskusi telah kandas pada harga. Tiga tahun kemudian perusahaan ini layak akrab empat kali lebih banyak daripada sekarang.

Namun demikian, Henin menyampaikan ia bahagia dengan janji untuk menjual perusahaan yang sanggup jejak akarnya kembali ke 1831 dan pengembangan pengiriman baris dan pos perdagangan di Afrika Barat.

"Mereka (Pertamina) sanggup mencapai sesuatu yang sesuai dengan harapan saya untuk Maurel et Prom alasannya mereka menawarkan perusahaan sarana untuk pembangunan," katanya.

Henin memegang saham melalui perusahaan disebut Pacifico, yang menjual untuk 4.20 € per saham, ditambah earnout euro 0.50 potensial yang berkaitan dengan harga minyak mentah tahun depan. P & M's saham ditutup pada 2.85 Euro pada hari Jumat dan dilarang dari trading pada Senin pagi.

Penawaran penuh, harus dilakukan pada istilah-istilah yang sama untuk Henin di saham, harus tiba tahun ini, kata Henin.
Baca juga:
Agen BandarQ
Pada harga itu akan menghargai seluruh perusahaan di sampai 891.9 juta Euro ($996 juta) menurut total saham 189,764,042 dalam masalah. Nilai pasar yaitu sekitar 541 juta Euro pada penutupan bisnis pada hari Jumat.

Comments

Popular Posts