Jepang Mitsubishi Motors Menemukan Tes Jarak Tempuh Materi Bakar Dipalsukan

Mitsubishi Motors Corp, Jepang kendaraan beroda empat ternoda oleh besar ingat-cover-up 15 tahun yang lalu, dimiliki sampai skandal lain Rabu, menyampaikan karyawan sengaja telah menggandakan data pengujian jarak tempuh materi bakar untuk beberapa model kendaraan. Tes tidak akurat oleh kendaraan beroda empat berbasis di Tokyo terlibat 157,000 nya sendiri-merek eK gerobak dan eK ruang kendaraan beroda empat penumpang ringan, dan 468,000 Dayz dan Dayz Roox kendaraan yang diproduksi untuk Nissan Motor Co

Model yang semua disebut "minicars" dengan mesin kecil yang utama daya tarik ialah jarak tempuh umumnya besar. Mereka dihasilkan dari Maret 2013. Masalah muncul sesudah Nissan menyampaikan inkonsistensi data, kata perusahaan. Mitsubishi dilakukan penyelidikan internal dan menemukan bahwa tekanan ban data dipalsukan untuk menciptakan jarak tempuh yang tampak lebih baik daripada yang sebenarnya.

"Kesalahan ialah disengaja. Hal ini terperinci pemalsuan dilakukan untuk menciptakan jarak tempuh terlihat lebih baik. Tapi mengapa mereka akan resor untuk penipuan untuk melaksanakan hal ini masih belum jelas,"Presiden perusahaan Tetsuro Aikawa kepada wartawan. Dia dan para direktur perusahaan lain membungkuk dalam apology. Aikawa menyampaikan bahwa meskipun beliau tidak menyadari penyimpangan yang terjadi, "Saya merasa bertanggung jawab."

Kata perusahaan itu akan menilik Apakah data telah diubah untuk kendaraan yang dijual di luar negeri. Itu terperinci oleh berapa banyak data yang telah diubah. Mitsubishi Motors berjuang selama bertahun-tahun untuk memenangkan kembali kepercayaan konsumen sesudah auto Cacat skandal pada awal 2000-an atas cover-ups problem ibarat gagal rem, rusak cengkeraman dan tanki materi bakar cenderung jatuh dating kembali ke tahun 1970.

Aikawa diminta bila ketidakpantasan terbaru menyoroti bagaimana perusahaan telah tidak mendasar tetap sendiri sesudah skandal ingat, meskipun itu telah berulang kali berjanji untuk tiba bersih. "Saya menyadari bahwa ada lihat," katanya, suaranya bergetar sedikit. "Saya melihat betapa sulitnya sanggup mempunyai kesadaran kepatuhan yang disebarkan di kalangan semua karyawan kami."

Mitsubishi, yang juga menciptakan Outlander sport utility vehicle dan kendaraan beroda empat listrik i-MiEV, ialah menyiapkan sebuah panel dari luar untuk menilik skandal terbaru. "Kami akan menilik mengapa hal ini terjadi dan mencegah kambuh," kata Aikawa. "Kami akan menginformasikan pelanggan kami. Saya merasa mengerikan mereka diberikan nomor yang salah." Produksi dan penjualan untuk semua model terkena dihentikan, berdasarkan perusahaan.

Nissan menyampaikan dalam sebuah pernyataan bahwa itu gres saja menemukan ketidaksesuaian data dari Mitsubishi mengenai kendaraan itu diberikan dikala menilai model dikala ini dalam persiapan untuk generasi berikutnya kendaraan. "Dalam menanggapi undangan Nissan, Mitsubishi mengakui bahwa data yang telah sengaja dimanipulasi dalam ekonomi materi bakar dengan proses sertifikasi, pengujian" Nissan berkata.

Dikatakan bahwa sesudah berkonsultasi Menteri Transportasi Jepang, itu menyampaikan kepada dealer untuk menghentikan penjualan kendaraan yang terkena dampak. Nissan sedang mempertimbangkan cara untuk membantu pemilik kendaraan beroda empat yang sudah dijual. "Nissan memahami dan menyesal ketidaknyamanan dan keprihatinan ini akan menjadikan pelanggan kami dihargai," katanya.

Jepang telah terpukul oleh skandal tersebut secara terpola di atas nama perusahaan. Yang terakhir ialah perusahaan elektronik Toshiba Corp, yang diakui itu telah mengobati pembukuan akuntansi selama bertahun-tahun. Tidak ibarat beberapa skandal akuntansi Barat, orang-orang di Jepang tidak menjadikan pengayaan individu karyawan. Sebaliknya, para pekerja hanya ingin "menyelamatkan muka" untuk perusahaan. Lihat juga Agen BandarQ

Comments

Popular Posts