E-Commerce Indonesia Berharap Untuk Hari Belanja Online

 
Dua ratus e-commerce pemain yang dijadwalkan untuk berpartisipasi dalam Online belanja hari Nasional (Harbolnas) dari 12-14 Desember.

Dengan semboyan "Indonesia Online", tujuan program tidak hanya untuk memajukan ekosistem e-commerce industri, tetapi juga untuk mendidik konsumen potensial wacana kenyamanan dan keamanan melaksanakan transaksi online, Ketua Komite acara, Miranda Suwanto, menyampaikan tempo.co. Agen BandarQ

Lazada, Zalora, elevenia, MatahariMall.com, Blibli.com, Bukalapak, Alfacart.com, ShopBack dan Berrybenka.com ialah di antara perusahaan-perusahaan e-commerce yang mengambil bab dalam Harbolnas. Dengan 35 persen lebih toko online yang berpartisipasi tahun ini dibandingkan tahun lalu, Miranda mengantisipasi lonjakan dalam jumlah pelanggan dan nilai transaksi.
Toko penerima ditetapkan untuk menyampaikan diskon khusus dan penawaran yang baik untuk konsumen selama periode acara. Mengenai pembayaran, Miranda menyampaikan Harbolnas akan didukung sepenuhnya oleh BCA dan terutama disponsori oleh Midtrans pembayaran gateway.

Miranda menyatakan ia berharap bahwa program akan menginspirasi dan memajukan industri e-commerce, yang meliputi penyedia telekomunikasi dan perusahaan yang menyampaikan jasa di bidang perbankan, pembayaran dan logistik. "Mudah-mudahan sanggup mendukung upaya pemerintah untuk memajukan industri e-commerce bangsa," tambahnya.

Comments

Popular Posts